Kamis, 06 April 2017

Bagaimana Cara Mengatasi Penyakit Leukemia

Bagaimana Cara Mengatasi Penyakit Leukemia


Penjelasan leukemia


Kanker darah atau kanker darah merupakan tumor yang menyerang sel-sel darah putih. Sel darah putih yaitu sel darah yang berkhasiat mengamankan tubuh terhadap benda asing atau penyakit. Sel darah putih itu didapatkan dari sumsum tulang belakang.



saat kondisi seperti biasa, sel-sel darah putih akan tumbuh secara rutin di saat anggota badan membutuhkannya untuk membasmi jangkitan yang datang. Namun beda halnya pada pengidap kanker darah. Sumsum tulang akan menghasilkan sel-sel darah putih yang abnormal, tak bisa bekerja dengan bagus, dan secara berlebihan. Jumlahnya yang eksesif akan menimbulkan penimbunan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang normal akan menurun. Baca juga : obat leukimia stadium 4


Gejala Penyakit Leukemia


meriang, menggigil


kecapekan, kelemahan


Kehilangan semangat makan, penyusutan berat tubuh


Keringat malam


Nyeri Tulang / sendi


Ketidaknyamanan pada perut


nyeri kepala


Sesak napas


Sering terkena penyakit jangkitan


Mudah rusak atau perdarahan


Petechiae (bintik-bintik merah kecil di bawah kulit)


ciri-ciri leukemia


Merasa meriang atau kedinginan


Terus-menerus merasa letih atau merasa lemah


Sering mengalami kontaminasi berulang-kali atau mengalami infeksi parah


Penurunan berat badan yang tak jelas sebabnya dan gak keinginan makan


Gampang berdarah atau memar


Sering mengalami mimisan


terlihat bintik-bintik merah kecil di kulit


Keringat berlebihan, terutama di malam hari


Rasa sakit atau sakit pada tulang atau persendian


Bagian-Bagian Resiko Penderita Leukimia


Faktor keturunan atau genetika. Penderita down syndrome atau gangguan genetika lain yang aneh meningkatkan risiko mengalami kanker darah kronis. Sedangkan leukemia limfatik kronis sering diturunkan dalam keluarga dan biasanya dialami pria. Selain itu, riwayat keluarga yang menderita leukemia juga dapat memperbesar risiko mengalami penyakit yang setara.


sempat menjalani penyembuhan tumor. Kemoterapi atau radioterapi tertentu diduga dapat memicu leukemia.


Pernah melewati pajanan terhadap radiasi tingkat tinggi atau zat-zat kimia tertentu. seperti orang yang pernah terjun dalam kecelakaan yang berhubungan dengan reaktor nuklir atau melewati pajanan zat kimia seperti benzena.


Merokok. Rokok tak Cuma akan meningkatkan risiko leukimia (terutama leukemia mielogen akut), tetapi juga berbagai penyakit lain.


Penyebab Penyakit Leukemia


Sampai pada ini penyebab penyakit leukemia belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa faktor yang diduga mempengaruhi frekuensi terjadinya leukemia.


Radiasi. Hal itu ditunjang dengan beberapa laporan dari beberapa riset yang menanggapi masalah leukemia bahwa para pekerja radiologi lebih sering menderita leukimia, pengidap dengan radioterapi lebih sering menderita kanker darah, leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.


Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi bisa mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun alam seperti benzena, bahan kimia industri bgaai insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.


Herediter. pengidap Down Syndrom memiliki insidensi kanker darah akut 20 kali lebih besar dari orang normal.


Virus. Beberapa macam-macam virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.


Makanan Yang Sehat Untuk Leukimia


Gandum


Sayuran seperti wortel dan bayam


Ikan salmon dan tuna


Susu


Buah-buahan


Makanan Yang Di Larang Untuk Kanker Darah


Buah-buahan seperti nangka, durian, nanas, lengkeng, anggur, karena beberapa buah ini berkhasiat zat yang dapat mendorong tumbuhnya sel kanker. Jadi sebisa mungkin Anda hindari dahulu macam-macam buah ini.


Cabai. Cabai juga dapat mempengaruhi dan menurunkan jumlah oksigen dalam organ tubuh.


Sawi putih dan kangkung juga memiliki efek samping yang tidak bagus bagi kamu yang tengah menjalani pengobatan, karena bias mengurangi kemampuan obat.


Tauge juga memiliki efek samping
tidak baik bagi penderita leukemia, karena zat yang ada di dalamnya dapat mendorong perkembangan sel kanker lebih cepat.


Semua makanan yang diawetkan dan di panggang.


Seafood seperti udang, kepiting, kerang, dan cumi-cumi juga harus Anda hindari karena mengandung lemak yang luar biasa tinggi.


Beberapa minuman seperti es, soft drink, alkohol/bir juga memiliki dampak buruk bagi kelancaran peredaran darah. Jadi sebisa mungkin patut di hindari.


Daging-dagingan seperti daging kambing, kerbau, sapi dan babi juga tidak pelak menjadi santapan yang wajib dihindari kamu, lantaran daging memfasilitasi pertumbuhan sel yang tak normal.


Cara Mengatasi Leukimia


Berikut ini merupakan sistem penyembuhan yang umumnya dianjurkan untuk menangani leukemia, antara lain:


menjalankan kemoterapi


menjalankan terapi radiasi


Melakukan tranfusi darah


Pemberian obat


Transplantasi bone marrow (sumsum tulang)


Pengobatan yang sesekali dilakukan oleh ahli kedokteran rata-rata seperti kemoterapi, obat-obatan tablet dan suntik untuk menormalkan produksi sel darah putih di dalam sumsum tulang.


Ace Maxs


Ace maxs ialah produk kesehatan yang dibuat dari perpaduan intisari kulit manggis, intisari daun sirsak, apel, bunga rosella hitam, anggur, dan madu. Produk kesehatan ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331. Aman dikonsumsi oleh balita diatas usia 4 tahun, pria, wanita, remaja, dan lanjut usia. 100% berbahan alami tanpa dicampur bahan kimia sedikitpun sehingga tidak akan mengakibatkan dampak berbahaya dan efek kecanduan.


ACE MAX’S


Acetagonins ialah senyawa aktif dalam daun sirsak yang bisa menolong kesembuhan pengidap yang menderita kanker


Manggis/mangosteen [Garninia Mangostana L.], yang buah kulitnya kita jadikan racikan untuk Ace Maxs. Kulit manggis sangat bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.


Antiaging & antioksidan. antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan pencegah radikal bebas, keduanya ada dalam Obat Herbal Alami Ace Maxs


Xanthone senyawa yang ada dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti kanker, anti bakteri, anti fusingida, dll.


Sirsak / soursop[annona muricata L]. sirsak, buah yang daun nya kami gunakan untuk bahan Obat Herbal Alami Ace Maxs. Daun sirsak benar-benar berkhasiat dalam penyembuhan berbagai jenis Penyakit tumor.


manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Dalam Obat Herbal Ace Maxs


Khasiat Kulit Manggis


Buah manggis sering disebut sebagai queen of fruits atau ratunya buah. Karena kandungan dari buah manggis luar biasa kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan juga zat besi. Buah manggis juga memiliki XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Di dalam kulit manggis terdapat khasiat zat yang bernama xanthone yang sangat tinggi, yaitu melampaui 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE tinggi yaitu sekitar 234,97 mg/ml, akan mampu menangkal radikal bebas akibat berbagai macam penyakit degeneratif.


faedah xanthone ampuh di gunakan untuk penyembuhan penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. XANTHONE pada kulit buah manggis bermanfaat seperti antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang. Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan antiproliferasi yaitu mengatasi pertumbuhan sel kanker.


Kulit buah manggis pun dapat dibuat obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE sebagai antibakteri karena bisa memperlambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus yaitu bakteri penyebab kontaminasi dan gangguan pencernaan.


manfaat Daun Sirsak


Khasiat yang sangat dikenal yang dimiliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terdapat senyawa berkhasiat yang di ucap dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit tumor. Zat ini mempunyai daya kerja 10.000 kali lipat lebih stabil dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang bisa mematikan sel kanker secara ketat yaitu Cuma merusak dan membantai sel tumor saja tanpa merusak sel anggota tubuh yang baik. Selain itu, zat ini bisa mengobati kanker tanpa mengakibatkan rasa mual ekstrim, kehilangan bobot badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan dapat mematikan sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan tumor pankreas.


Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali khasiatnya untuk tubuh, bisa seperti obat penyakit atau untuk meningkatkan kekuatan anggota tubuh.


Daun Sirsak diuji secara laboratorium sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan faedah daun sirsak dan kulit manggis secara tokcer dapat mematikan sel jahat dari beberapa macam tumor yang berbeda-beda, diantaranya:


tumor Darah


tumor Payudara


tumor Rahim


Kanker Paru-paru


tumor Testis


tumor Otak


Kanker Hati


Kelenjar Getah Bening


tumor Prostat


Kanker Usus


faedah Madu dan Bunga Rosella Hitam


khasiat lainnya adalah bunga rosella hitam dan madu alamiah yang mana memiliki peranan penting terhadap kesegaran anggota badan. Bunga rosella hitam bias menetralkan keasaman sehingga Ace Maxs ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh penderita maag sekalipun. Sementara itu manfaat madu alami dalam ace maxs ini sudah tak diragukan lagi, karena sejak zaman dulu madu popular dengan sejuta khasiat dan khasiatnya serta mampu menyembuhkan macam-macam penyakit serta sangat bagus untuk kebugaran badan dan kecantikan.


Selain sebagai pengobatan, kamupun akan menghasilkan khasiat lain yang dihasilkan dari Ace Maxs


Kelebihan Yang Utama Dari Ace Maxs, ialah


pemakaian malam hari membuat tidur lebih nyenyak


Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas


Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)


Membantu menambah hormon pada laki-laki dan perempuan


Membantu menyembuhkan penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan jenis penyakit lainnya. manfaat Pencegahan & penyembuhan (preventive dan curative)


Testimoni Ace Maxs Bias Mencegah Kanker


Nama        : Gunadi Sasongko


Umur         : 48 tahun


Asal            : Depok, Jawa Barat


Profesi       : Musisi Organ Tunggal


Penyakit     : Kanker Paru-Paru


Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.


System Pemesanan


Untuk system pemesanan anda tak usah gelisah, cukup kamu kirimkan pesan singkat kepada [kami|kita} via SMS/ WA/ BBM dengan memakai format pemesanan yang lengkap. Dan kamu juga tak perlu gelisah karena kita disini mengutamakan pelayanan dan kenyamanan untuk kamu yakni “Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Sampai Baru Bayar” itulah keutamaan dari toko kita.


Sample Pemesanan:


Ketik : AM-AN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B


Contoh :


AM-AN: 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx


kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B


Kode AM-AN adalah kode untuk mempermudah kami dalam mengirimkan barang supaya tidak keliru, untuk itu anda wajib mencantumkan kode AM-AN saat mengirimkan SMS/BBM.


Nama Bank         No Rekening      Atas Nama


Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya     3210373712         RIPKI ABDUL ROJAK


Bank BRI Cab. Tasikmalaya           0100-01-000304-56-3      RIPKI ABDUL ROJAK


Bank BNI Cab. Tasikmalaya          0219391983         RIPKI ABDUL ROJAK


Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya             1510005196         RIPKI ABDUL ROJAK


Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya         131-00-0565435-7             RIPKI ABDUL ROJAK


 Bagaimana Cara Mengatasi Penyakit Leukemia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar